Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

status on the week

BIGREDS indonesia Anfield kan SUGBK

Bigreds indonesia Anfieldkan SUGBK, termasuk BIGREDS Tasikmalaya di dalamnya berpartisipasi.

Bigreds indonesia dinilai sukses memerahkan SUGBK, menjadikan GBK layaknya di anfield, ini membuat para pemain juga staff the Reds merasa berada di merseyde city, bagaimana tidak  merahnya indonesia bergabung dengan merahnya liverpool benar-benar kental sampai-sampai brendan rodgers (coach LFC) berharap agar KOPITES indonesia bisa mampir ke Anfield stadiun, "itu sangat terbuka lebar bagi kopites indonesia untuk datang ke markas kami".
Tak hanya itu, partisipasi serta kekompakan bigreds benar-benar bikin bulu kuduk berdiri kata Fachry ( https://www.facebook.com/dzulfikar.fachry?fref=ts ) salah satu bigreds tasik. kenapa bisa, tentu mereka semua terus melantunkan lagu-lagu untuk liverpool layaknya di Anfield., seprti lagu "YNWA", Suarez, Carragher, Enrique, juga chant2 yang lain tak  ketinggalan untuk sang skipper Steven Gerrard.
seperti yang tak punya rasa cape kopites terus…

Cacat Sesungguhnya

Inilah cacat sesungguhnya,,

bermata tapi tak melihat
bertelinga tapi tak mendengar
bermulut tapi tak menyapa
berhati tapi tak merasa
berharta tapi  tak sedekah
berilmu tapi tak beramal
berbenda tapi tak berzakat
berjalan tapi tak berarah
beramal tapi tak ikhlas
berjanji tapi tak ditepati
berkata tapi menyakitkan

mom & dad

mom, dad. .
thanks for being my chauffeur.
thanks for being my chef.
thanks for being my financial supporter.
thanks for being my doctor and also nurse.
thanks for being my teacher.
thanks for being my compass whenever I lost.
thanks for listening to all of my complaint.
thanks for supporting me whenever I am confused.

mom, dad. .
thanks for loving me.
your son is loving you always. :')

Definisi Diri Saya

lewat mana ya...???

@Depok perbatasan Bogor
Macet udah banyak masalahnya juga banyak ditemukan sama bapak2 penelitit serta pakar kominfo atau jalan, parkir..ternyata yang termsuk penyebabnya itu parkir yang tidak beres dan rapi seperti angkutan kota, jalan yang sempit pengemudi tidak beraturan, juga yang lainnya, tapi karena sudah biasa inilah indonesia selalu saja ini masalah ga pernah beres padahal itu semua udah ketahuan, tinggal cari solusinya yang susah, lantas pelebaran jalan sudah, tingaal kesadaran kayaknya, soal aneh banget jalan gedenya udah segede sungai-sungai nasional tapi tetep aja majunnya kendaraan kalo udah macet bisa di itung per meter,
Tambah parah lagi, yang terlibat macet itu ga cuma yang berkendara, dari mulai pejalan kaki, hewan pun ikut merasakan bagaimana rasanya macet asli saya rsain gmn nikmatnya macet,, gilaaa pokonya, hah
aslikan., di pikir-pikir emang ga mungkin masa anak adam ini ikut2an macet sama kendaraan,tapi nyatanya gitu. kan ini juga gara2 pelebaran jalan sampe bata…

hitungan kehidupan

Pemberian : Harapan = Hasil
1:2= 0,5 jika kamu memberi satu dan mengharapkan dua
maka hasilnya kamu hanya akan dapat setengah
1:1=1 Jika kamu memberi satu dan mengharapkan satu
maka hasilnya juga kamu akan dapat satu
1:0 = ~ Jika kamu memberi satu dan tak mengharapkan apapun
maka kamu akan dapat hasil yang tak terhingga

who am i??

saya.. ya saya
seperti ini adanya,selalu itu yang saya sampaikan. dan ini "masihkah anda mau bersama saya????'"

saya yang tak terlalu tinggi juga tak terlalu pendek
saya yang hanya bisa bersaing dengan tanpa mendapat rangking 1
saya yang miskin
saya yang ta terlalu pandai
saya yang rendah derajatnya
saya yang tak punya motor,pake motorpun cma  pinjem ke ortu
saya yang tak punya rumah mewah
saya yang belum bisa membantu kalian
saya yang hanya memiliki laptop murah ini
saya yang hanya berHP nokia X2-01 yang sudah dulu
saya yang selalu dihukum
saya yang tak punya rumahsendiri
saya yang hanya memakai kaos murah
saya yang hanya bersendal homyped kadang swallow
saya yang hanya berdompet kosong
maafkan atas semua kekurangan ini, masihkah anda mau bersama saya?

tapi yang tidak "HANYA" itu saya punya ALLAH yang selalu bersama saya,.
thankyou Allah,,,

terima kasih

gagal itu sering menghampiri kita, tapi bicara tentang saya slalu saja saya berpikir bahwa saya yang paling sering gagal, orang kembali bilang "semangat-semangat-semangat" sangat sulit berpengaruh pada saya kecualidalam duel, kekalahan dalam duel lebih menyenangkan dari pada kalah dalam
perang dalam seperti lomba-lomba yang memakai juri, saya tak suka itu entah itu menang ataupun kalah, semuanya selalu tidak murni.
saya pernah memainkan scrabble, badminton, futsal atau yg lainnya, semua itu bersifat duel yang menghadirkan keabsahan hakiki kemampuan kita, tidak seperti permainan dalam kta hanya bisa diam tanpa kata menunnggu, ditambah saya tidak suka menunggu, pastikanlah secepatnya..!!!!!!1
tapi apa daya, untuk menghadapi dan mendapatkannya saya harus menghadapi itu,.
saya bukan orang pintar, orang memanggil saya gila dalam beberapa tingkah dengan tertawa saya berpikir "yang sebelah mana gila itu", orang bilang saya cerdas "yang sebelah mananya cerdas itu&quo…

status on the week

1. segala ilmu itu hanya alat | sedangkan iman
adalah intinya
buat apa ilmu bila tak mengantar ke surga |
namun iman akan menunjukkan jalan ke
ilmu
iman bagaikan penunjuk jalan sedang ilmu
mempercepat jalan | untuk apa jalannya
cepat namun tujuannya sesat?
iman bagai tujuan ilmu bagai kendaraan |
untuk apa kendaraan bila tiada tujuan?
menikah bukan hanya nafsu dia adalah
ibadah | bila tidak seiman untuk apa tujuan
menikah?2. # JANGAN MEREMEHKAN BAHASA INDONESIA :
Karena kenyataannya memang lebih nyaman dan lebih mudah utk diucapkan...!!!
Coba saja ucapkan kalimat dibawah ini...
Bahasa Indonesia :
"Tiga nenek sihir melihat tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana yang melihat arloji merk Swatch ?"
Bahasa Inggris :
"Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch ?"
Ati2 muncrat..!!3.@classroom
a: heh lu jangan nyontek dong., enak bgt.
b; terserah gue dnk, mata-mata gue.
a; bukan gtu, setidaknya lu usaha ke..
b; nihh,, "nyon…

DO'A

do'a-do'a Anis Matta
ku butuh bimbinganMu-mu

Ya Allah berilah aku kesabaran di saat tak ada solusi bagi seluruh masalah dan tantangan hidupku kecuali hanya kesabaran..

Ya Allah teguhkanlah aku dengan kalimat peneguh dariMu.. dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak..

Ya Allah penuhilah hatiku dengan keyakinan di saat semua manusia meremehkan agamaMu dan meragukan janji-janjiMu..

Ya Allah berilah aku keberanian di saat ketakutan pada musuh-musuhMu dan kepengecutan melanda hati manusia..

Ya Allah berikan aku tekad dan kekuatan untuk tetap berada di jalan kebenaran.. dan ilhamilah aku melakukan semua kebaikan yg Engkau sukai..

Ya Allah berikanlah aku bagian dari seluruh kabaikan yg diminta dan Engkau berikan kpd Nabi2Mu dan hamba2Mu yg saleh..

Ya Allah turunkanlah ketenangan dan ketegaran dalam hatiku pada setiap cobaan dan goncangan yang merintangi jalan perjuanganku..

Ya Allah bersihkan hatiku dari segala bentuk kemunafikan..riya..keangkuhan.. penuhilah hatiku dgn keikhlasan, …